game level4.. day3
bismillah,
sebenernya kalau melihat pola bermain, dan pola dia mengambil suatu memori / bahkan believe itu lebih banyak ketika mama / pengasuhnya menceritakan suatu value ketimbang apa yang dia lihat.
Misalnya :
1. Dia ga terlalu suka baca buku.. paling cm diliat2 sebentar terus ditutup. beda kl dengerin cerita, selaluuu minta diulang - diulang
2. Ketika lagi asyik liat buku, ternyata telinganya tetap menyimak apa yg mamanya katakan / suara lainnya
3. lebih cepat menangkap sesuatu bila bernada / dengan lagu
entah mmg ini naluri setiap anak atau mmg ini gaya belajar dominannya tapi rasanya auditory memegang peran penting unttuk shafa..
#tantanganlevel4
#memahamigayabelajaranak
#bundsayIIP
sebenernya kalau melihat pola bermain, dan pola dia mengambil suatu memori / bahkan believe itu lebih banyak ketika mama / pengasuhnya menceritakan suatu value ketimbang apa yang dia lihat.
Misalnya :
1. Dia ga terlalu suka baca buku.. paling cm diliat2 sebentar terus ditutup. beda kl dengerin cerita, selaluuu minta diulang - diulang
2. Ketika lagi asyik liat buku, ternyata telinganya tetap menyimak apa yg mamanya katakan / suara lainnya
3. lebih cepat menangkap sesuatu bila bernada / dengan lagu
entah mmg ini naluri setiap anak atau mmg ini gaya belajar dominannya tapi rasanya auditory memegang peran penting unttuk shafa..
#tantanganlevel4
#memahamigayabelajaranak
#bundsayIIP
Comments
Post a Comment